Blog

Tips Membeli Asuransi Jiwa Untuk Pertama Kalinya

Membeli polis asuransi jiwa sangat penting sekaligus bisa sulit. Jika Anda berpikir untuk membeli asuransi, Anda akan menemukan beberapa opsi dalam buku panduan asuransi. Namun, polis asuransi jiwa membuat Anda berpikir tentang kematian Anda tetapi baik untuk jangka panjang baik bagi Anda dan keluarga Anda.

5-Manulife

Dalam artikel ini, kami telah memberikan 3 tips yang akan membantu Anda membeli asuransi jiwa untuk pertama kalinya.

1. Temukan jenis kebijakan yang tepat.

Banyak orang tidak memiliki gagasan tentang kebijakan asuransi jiwa. Mereka mengira semua jenis untuk hal yang sama. Ada dua jenis kebijakan utama. Mereka adalah kebijakan menyeluruh dan berjangka panjang. Jika Anda membeli salah satu kebijakan, pastikan untuk menemukan yang benar.

Polis asuransi seumur hidup mencakup pengguna sampai hari dia tinggal. Ketika orang meninggal, manfaatnya ditransfer ke penerima manfaat yang dinominasikan. Asuransi jiwa berjangka mencakup untuk jangka waktu tertentu. Jika orang tersebut hidup lebih dari periode itu maka polis berakhir dan tidak ada manfaat kematian yang diterima oleh siapa pun.

2. Temukan cakupan yang tepat untuk Anda.

Tentu saja, jenis asuransi adalah prioritas pertama tetapi cakupan yang Anda butuhkan datang berikutnya. Para ahli percaya bahwa asuransi harus menelan biaya setidaknya enam kali lebih banyak daripada gaji tahunan seseorang.

Tidak ada yang tahu pasti bahwa jumlah asuransi yang mereka butuhkan. Jadi, lebih baik mereka mencari bantuan penasihat keuangan atau perusahaan asuransi.

3. Perusahaan mana yang akan Anda beli?

Memilih perusahaan asuransi adalah bagian penting berikutnya yang harus Anda pertimbangkan. Beberapa pelanggan asuransi berpendapat bahwa semua perusahaan sama-sama menyediakan layanan serupa. Tapi ini benar-benar tidak benar dan kasus seperti itu tidak akan pernah terjadi.

Untuk pengetahuan terbaik kami, kami tahu bahwa kualitas polis asuransi berbeda dengan kualitas perusahaan. Ada beberapa lembaga yang meninjau perusahaan asuransi dan menilai mereka berdasarkan kualitas investasi. Itu selalu dianjurkan bahwa Anda harus mengetahui semua layanan yang Anda bayar melalui kebijakan.

Sebagai pembeli asuransi pertama kali, itu sudah cukup jika Anda tahu semua hal ini. 3 poin ini adalah yang paling penting yang dapat membantu Anda membuat keputusan terbaik tentang polis asuransi jiwa.

Tips Perawatan Kulit Penting untuk Kulit Remaja

Kulit remaja sering diselimuti masalah kulit seperti jerawat, jerawat, dan cacat. Mari kita lihat tips perawatan kulit penting untuk mengontrol dan mencegah kesusahan kulit ini di masa remaja dan mencapai kulit yang sempurna.

skincare

Kulit remaja umumnya sangat berminyak, berkat hormon yang selalu berubah yang dapat menyebabkan kelenjar sebasea menghasilkan lebih dari sebum. Banyak remaja laki-laki dan perempuan mendapatkan jerawat dan jerawat karena kebiasaan makan yang buruk, pencernaan yang tidak tepat, kurang tidur, riasan tebal, kuas makeup yang tidak bersih, produk kulit yang menyumbat pori, dll. Semua ini dapat menyumbangkan lingkungan untuk pertumbuhan bakteri dan dengan demikian menyebabkan jerawat dan jerawat. jerawat.

Meskipun tidak banyak yang bisa dilakukan tentang hormon, seseorang pasti bisa mengendalikan kesengsaraan kulit oleh rezim perawatan kulit yang tepat. Yang Anda butuhkan adalah pembersih yang lembut, sebaiknya dengan bahan-bahan seperti Teh Hijau yang penuh dengan anti-oksidan. Gunakan pembersih setidaknya dua kali sehari untuk menjaga rasa berminyak. Setelah membersihkan kulit, sangat penting untuk menggunakan toner ringan untuk menghilangkan sisa-sisa pembersih dan juga untuk menutup pori-pori.

Penyebab jerawat dan jerawat

Jerawat dan jerawat adalah hasil dari tiga aktor dalam kombinasi-sebum, sel-sel kulit mati, dan pertumbuhan bakteri.

Sebum adalah minyak alami kulit yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous untuk menjaga kulit melembabkan secara alami. Ketika produksi sebum lebih dari yang dibutuhkan, itu menyumbat pori-pori yang menyebabkan jerawat dan komedo. Juga, ketika kulit mulai menumpahkan terlalu banyak sel-sel mati, itu bisa mengakibatkan wabah juga. Ini menjadi tempat berkembang biak untuk jerawat.

Sementara bakteri ditemukan di seluruh kulit yang jernih juga, ketika sebum diproduksi berlebihan dan ada berjangkitnya jerawat, pertumbuhan bakteri berlipat ganda. Bakteri memakan sebum menghasilkan asam lemak dan mengiritasi pori-pori yang menyebabkan kulit menjadi merah dan meradang. Kemerahan dan rasa sakit ini menyebabkan cacat.

Mitos seputar jerawat

Mitos yang umum adalah bahwa jerawat dapat menyebar melalui kontak. Namun, itu adalah gagasan yang salah. Jerawat tidak menyebar melalui kontak Ini adalah bakteri pada kulit yang menyebabkan jerawat.
Mitos lainnya adalah ketika kotoran berlebih terakumulasi, bakteri tumbuh dan menyebabkan jerawat. Namun, terlalu banyak mencuci dapat mengiritasi wastafel dan menyebabkan produksi sebum yang berlebihan.
Jerawat bisa diobati. Sementara banyak orang berpikir bahwa sekali Anda terkena jerawat, Anda harus hidup dengan itu, itu salah! Dengan kulit yang tepat adalah rezim dan diet yang tepat, jerawat dapat disembuhkan dan dicegah.
Tips untuk melawan cacat remaja

Rejim perawatan kulit yang baik dapat menghasilkan keajaiban untuk mendapatkan kulit yang bersih.

Cucilah wajah Anda setidaknya dua kali sehari dengan pembersih ringan. Kandungan seperti Teh Hijau dan Ekstrak Kulit Pohon Willow efektif dalam mengeringkan jerawat.
Gunakan toner ringan untuk membersihkan wajah setelah dibersihkan. Ini membantu menutup pori-pori.
Pelembab ringan akan mengembalikan keseimbangan dan nutrisi ke kulit tanpa terlalu berminyak.
Masker deep cleansing akan membersihkan kulit dari kedalaman, sehingga mengangkat sel-sel kulit mati.
Produk berbasis minyak bumi dan minyak mineral memblokir pori-porinya. Coba hindari ini.
Selalu hapus riasan sebelum pergi ke tempat tidur. Gunakan pembersih wajah yang lembut dan makeup remover untuk melakukannya.
Jangan mencuci muka dengan air panas. Sebaliknya, gunakan air hangat Luke untuk melakukannya.
Menyentuh wajah Anda terlalu banyak menyebabkan transfer bakteri dari tangan ke wajah dan membuat terobosan umum.
Biarkan diri Anda terhidrasi. Minum banyak air sehingga kotoran keluar dengan air seni.
Hindari sampah dan makanan berminyak. Bahkan gula, minuman ringan, dan makanan yang sangat berpengalaman menyebabkan ketidakseimbangan di kulit.
Makan banyak buah-buahan segar, sayuran berdaun hijau, dan makanan yang kaya asam lemak Omega 3. Juga, makan makanan yang cukup dalam Vitamin B2 seperti biji-bijian, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan.

Strategi Harga Cuci Mobil Agar Sukses

Oke jadi, Anda menjalankan bisnis cuci mobil dan Anda ingin meningkatkan generasi pendapatan Anda dengan menambahkan beberapa kontrak cuci mobil dealer banyak. Itu masuk akal karena dealer mobil punya banyak mobil, dan mereka harus dibersihkan untuk dijual; tidak ada yang mau membeli mobil kotor kan? Tentu, jadi pertanyaan Anda berikutnya adalah titik harga yang dapat Anda tetapkan dan masih menghasilkan uang. Belum lama ini, saya ditanya tentang ini oleh pengusaha cuci mobil yang sudah sukses.

5-Mercedes-Benz-C230

“Saya perhatikan di salah satu posting Anda menyarankan $ .85 untuk dua kali seminggu. Wow, bisakah itu dilakukan untuk itu tanpa memiliki kontrak untuk merinci juga?”

Dia mengacu pada sinergi yang diperoleh dengan merinci untuk dealer mobil dan juga mempertahankan kontrak cuci sebagai layanan paket, yang merupakan strategi favorit untuk perincian mobil otomatis dan perusahaan cuci mobil mobil. Tetapi bagaimana jika Anda hanya memiliki banyak kontrak pencucian dan bukan kontrak detail; apakah itu masih masuk akal?

Baca Juga : Harga Mobil Bekas dibawah 30 Juta

Ya, sebenarnya, kami memiliki banyak akun yang hanya mencuci akun di antara.65 dan $ .85 per mobil, di mana kami belum memiliki kontrak detail, untuk dealer mobil. Misalnya di Sacramento Auto Mall, semua tempat parkir mobil dipasang di jalan yang terlihat seperti lingkaran raksasa, dan kami akan memiliki kru yang arahnya berbeda di jalan itu, dan kami tidak akan pernah berhenti. Pada saat kami selesai dengan satu sisi jalan, sudah waktunya untuk memulai kembali, mereka hanya menonton setiap hari sepanjang hari.

Beberapa dealer lain ingin kami keluar dari tempat parkir pada pukul 10 pagi sehingga mereka dapat menjual mobil, yang membuatnya sulit di musim dingin karena formasi es ketika Anda meletakkan air di mobil di banyak area.

Detail kontrak untuk dealer mobil sangat bagus ketika ekonomi baik, tetapi Anda harus memahami bahwa dealer mobil sangat lambat untuk membayar dan Anda tidak ingin menjadi bank di mana Anda melakukan layanan untuk mereka dan mereka membayar Anda untuk tiga bulan. Itu hanya membebani Anda banyak arus kas dan semua kerja itu sampai Anda mendapatkan uang Anda.

Ingat dalam bisnis jasa “arus kas” adalah raja, yang lainnya hanya bicara. Anda lebih baik pergi mencari sesuatu yang lain untuk mencuci daripada membiarkan beberapa perusahaan mengeluarkan uang untuk pembayaran dan piutang. Dan ingat bahwa Tuhan membuat kotoran pada hari pertama, dan itu membuat semuanya jadi Anda harus dapat menemukan sesuatu untuk dicuci selain hanya banyak mobil.

Tampaknya wirausaha cuci mobil mobile setuju dan berpikir di sini juga. Kami biasanya menganggap banyak mobil sebagai pekerjaan yang sibuk, membuat kru kami sibuk dan dengan demikian menghasilkan uang, tetapi itu bukanlah pusat laba terbaik kami. Tolong pertimbangkan semua ini.

Strategi Diet Polinesia – 7 Tips untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Secara Permanen

Saya selalu terkagum-kagum ketika mendengar kisah-kisah orang Polinesia yang tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung, diabetes, dan bahkan kanker usus besar, pada usia yang masih muda. Kakek saya masih sangat muda ketika dia meninggal karena kanker usus besar. Ibu saya yang kini berusia 62 tahun telah menderita sejarah panjang penyakit kronis, radang sendi, stroke, dan sekarang menderita diabetes. Di luar keluarga dekat saya, saya melihat warga Polinesia lain menderita penyakit yang disebabkan diet, dan saya khawatir mereka tidak akan hidup untuk melihat cucu-cucu mereka. Jadi apa yang terjadi pada orang-orang kita, dan apa yang dapat kita lakukan untuk menghentikannya?

makanan-laut-yang-mengandung-protein-tinggi

Saya akan memberi Anda tujuh tips terbaik yang dapat Anda terapkan untuk menurunkan berat badan, dan mendapatkan kembali kesehatan Anda mulai sekarang, tapi pertama-tama saya ingin menceritakan sedikit tentang diri saya.

Saya seorang pria Polinesia di akhir tiga puluhan. Saya lahir dan dibesarkan di Selandia Baru untuk mencintai orang tua dari enam anak. Saya datang ke Amerika Serikat pada akhir tahun sembilan puluhan untuk bersekolah. Setelah tahun pertama di College, saya mendapatkan tambahan berat badan, sekitar 15 kg. Bukan masalah besar, salah. Ketika setiap tahun berlalu, saya mendapatkan lebih banyak lemak tubuh yang lebih sedap dipandang.

Ini sangat abnormal bagi saya, karena saya cukup aktif dan memainkan banyak olahraga kompetitif, seperti rugby, bola basket, tenis, dan bola voli. Saya selalu memiliki perasaan yang baik tentang menjadi bugar dan tumbuh frustrasi pada lemak tubuh yang sulit dipahami hari demi hari. Saya mengabaikannya untuk waktu yang lama sampai suatu hari saya membalik-balik beberapa foto yang baru saya kembangkan. Saya melihat sebuah potret diri saya di mana punggung saya menghadap kamera. Untuk sesaat saya bingung siapa itu. Saya bahkan tidak mengenali diri saya sendiri. Saya malu dan malu untuk menyadari bahwa cara saya berpikir saya melihat, dan bagaimana saya benar-benar terlihat sangat berbeda. Apakah ini yang dilihat orang?

Pada titik ini saya membeli sepasang timbangan untuk menilai kerusakan. Setelah tiga tahun penolakan saya menimbang beratnya £ 246. Saya tercengang. Ini bukan yang terburuk. Saya mulai merasakan sakit di dada, dan mengalami pusing dan sesak nafas. Saya merasa lelah sepanjang waktu. Saya juga menjadi semakin depresi. Jadi apa yang sedang terjadi? Singkatnya, saya makan makanan yang salah, pada saat yang salah, dan terlalu banyak.

Saya memutuskan saya akan memulai sebuah misi, kehilangan £ 30, bagaimanapun kerasnya itu benar. Maksud saya, saya pekerja keras, harusnya mudah. Jadi saya melakukan apa yang kebanyakan orang lakukan, pergi ke pusat kebugaran setempat, mendaftar untuk keanggotaan dan pelatih pribadi, membeli semua bar protein, getar dan suplemen yang mereka rekomendasikan. Saya bahkan berlangganan majalah kebugaran dan membeli produk yang mereka rekomendasikan. Semua dalam semua saya telah menghabiskan sedikit uang untuk memulai, tapi ini baik-baik saja karena saya benar-benar melakukan sendiri.

Saya menghabiskan 3 bulan berikutnya bekerja dengan pelatih saya dua kali seminggu, dan saya sendiri empat kali seminggu, dengan hanya libur Minggu. Latihan saya terdiri dari 35-45 menit cardio enam hari seminggu dan latihan beban untuk 60 Min 5 hari seminggu. Pada awalnya saya mulai menurunkan berat badan dengan 4-5 lbs seminggu. Saya benar-benar bersemangat, lalu perlahan tapi pasti, itu mulai turun menjadi 2 lbs seminggu, lalu tidak satu pun. Pelatih saya mengatakan kepada saya ‘kita perlu sedikit mengubah diet Anda, dan bekerja sedikit lebih keras’. Percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya sedang mematahkan bokong saya untuk menjadi bugar. Ada hari-hari ketika saya adalah satu-satunya di gym pada jam 01:30 melakukan cardio. Para petugas kebersihan akan bercanda dengan mengatakan saya harus membayar sewa. Saya berada di sana begitu banyak.

Dan kemudian itu terjadi, pada berat badan saya berikutnya di hari saya benar-benar mendapat 2lbs. Pelatih saya meyakinkan saya bahwa ini adalah pertambahan otot, dan tidak perlu khawatir karena timbangan tidak membedakan antara penguatan otot, dan penambahan lemak, atau kehilangan otot dan kehilangan lemak dalam hal itu. Saya skeptis karena saya merasa jauh lebih lemah. Saya tidak dapat melakukan bench atau leg press apa yang saya bisa 3 bulan sebelumnya, dan jika saya benar-benar mendapatkan otot, bukankah seharusnya saya menjadi lebih kuat. Itu tidak masuk akal bagiku. Namun demikian saya melanjutkan ke bagian akhir dari program pelatihan terjadwal kami. Ketika semua dikatakan dan dilakukan saya ditimbang £ 227. Saya telah kehilangan 19 lbs, tidak buruk, tetapi jauh dari tujuan saya £ 30.

Hal terburuk tentang itu, adalah bahwa saya tidak terlihat jauh berbeda, hanya lebih kecil. Itu membuat saya berpikir bahwa saya telah bekerja keras selama 3 bulan dan masih tidak senang dengan penampilan saya. Saya masih lembek, masih tidak terdefinisi, dan masih merasa lelah sepanjang waktu, beberapa hari bahkan lebih lelah daripada ketika saya lebih berat. Kemudian saya sadar, para pelatih di gym telah mengambil kursus dan sertifikasi khusus untuk membantu klien mereka menjadi lebih baik. Mungkin mereka tidak cukup spesifik untuk saya. Saya mulai lebih memperhatikan hal-hal yang saya makan, jenis makanan, serta bagaimana mereka memengaruhi saya, bahkan makanan yang direkomendasikan oleh pelatih saya yang saya ambil sebagai Injil. Inilah yang saya temukan.

1. Banyak karbohidrat yang saya makan, bahkan karbohidrat berserat sehat, memiliki pengaruh buruk pada diri saya.

2. Saya bisa makan sendiri dengan veges dan buah-buahan sepanjang hari dan masih lapar.

3. Saya akan makan kurang dari 36g lemak per hari selama berminggu-minggu dan masih lembek

4. Makan daging merah terlarang membuat saya merasa kuat dan mendorong latihan yang kuat

5. Makan kelapa, makanan yang kaya lemak jenuh menahan rasa lapar saya, dan mempercepat kehilangan lemak saya

6. Makan makanan yang lebih besar lebih jarang, memberi saya energi yang luar biasa, meskipun ide yang diterima makan lebih sering.

7. Biji-bijian yang sehat, seperti oatmeal, dan roti gandum memperlambat penurunan berat badan saya.

8. Sesi kardio membuat saya merasa lemah dan terkuras, dan Anda dapat menebaknya, tetap mulus, tidak terpotong

9. Latihan beban memberi energi bagi saya

10. Semua protein shake yang saya gunakan membuat saya gemuk

11. Beras putih ternyata tidak

12. Meskipun ubi jalar lebih manis daripada kentang, mereka membantu kemajuan saya, di mana kentang menghalangi

13. Saya bisa makan banyak, dan saya berarti banyak ikan, dan masih bisa kurus

Saya menyadari sekarang bahwa ada keunikan pada tubuh Polinesia dan berapa banyak hukum dan praktik yang diterima dari industri kebugaran tidak berlaku bagi kita.

Tahun lalu saya melakukan perjalanan ke Kamboja. Ketika saya berada di sana, saya tidak dapat membantu tetapi melihat betapa langsing dan sehat orang-orang dari budaya itu, meskipun merupakan negara dunia ketiga, atau mungkin karena itu. Obesitas praktis tidak ada, dan saya berpikir pada diri sendiri pasti ada sesuatu dengan cara mereka makan. Saya sangat meragukan bahwa rata-rata orang Kamboja memiliki keanggotaan di Golds Gym, dan saya tidak melihat mereka berlari sepanjang waktu. Banyak dari mereka hanya duduk-duduk saja di jalanan.

Ketika saya terbang kembali ke AS, pemberhentian pertama saya adalah Bandar Udara San Fransisco, dan tidak ada yang salah lagi berada di Amerika. Delapan dari sepuluh orang yang saya lihat kelebihan berat badan atau obesitas. Saya lebih memikirkan budaya Kamboja. Apa yang mereka makan begitu biasa sehingga menjaga mereka tetap bugar? Maka itu datang kepadaku. Mereka memakan makanan yang telah berevolusi untuk diasimilasikan. Itu adalah epifani proporsi massa. Begitu saya menyadari ini saya bisa menerapkannya pada diri saya sendiri. Yah, aku tidak mungkin lebih benar.

Saya mulai meneliti lebih banyak tentang warisan saya. Dari mana saya berasal? Siapa orang tuaku? Dari mana asal mereka? Apa yang orang-orang dari wilayah itu makan di dunia sebelum pengenalan makanan yang diproses secara komersial? Sekarang saya sudah sampai di suatu tempat. Itu semua mengarah pada genetika.

Saya meneliti beberapa studi kasus dari awal tahun enam puluhan tentang budaya dari pulau-pulau di laut. Sungguh menakjubkan melihat perbedaan dalam apa yang mereka makan dan bagaimana mereka memperoleh makanan mereka. Itu juga menyedihkan untuk melihat bagaimana kesehatan mereka menurun drastis karena mereka tersesat dari makanan itu. Sudah lama dipahami bahwa untuk menemukan kebenaran, Anda harus pergi ke sumbernya. Tidak berubah dan tidak tercemar, itu adalah sumber dari mana semua pengetahuan akan mengalir. Imaji murah mungkin meniru kebenaran, tetapi dari buah mereka, mereka akan terungkap.

Yang saya bicarakan adalah makanan palsu, lemak palsu, gula palsu, aditif yang direkayasa, bahan kimia berbahaya, dan pengawet yang tidak alami, bubuk, kocok, dan pengganti makanan untuk beberapa nama. Semua dalam semua mereka akhirnya mengungkapkan diri mereka melalui tubuh yang tak sedap dipandang, melumpuhkan masalah kesehatan, dan hilangnya kualitas hidup. Segera setelah saya mulai menghilangkan semua makanan olahan, gula olahan, dan semua yang disebut makanan kesehatan, kehilangan lemak saya meroket. Hanya dalam beberapa minggu, saya kehilangan 14 kg, dan berat badan saya terus turun. Tingkat energi saya sangat tinggi, dan ini membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi untuk berolahraga. Selama 3 bulan berikutnya saya telah kehilangan sejumlah besar lemak tubuh dan total 38 kg tidak termasuk 19 kg yang saya telah kehilangan kerja saya. Hal yang lucu adalah bahwa saya bekerja setengah sebanyak saya kehilangan £ 19 itu, seperti yang saya lakukan untuk kehilangan £ 38. Saya benar-benar menuju sesuatu. Semua dalam semua saya telah kehilangan total £ 57.

Suatu hari di gym, seorang pelatih terpesona oleh penampilan saya. Dia memiliki keberanian untuk bertanya kepada saya ‘apa yang terjadi?’, Seolah-olah saya selamat dari penyakit yang mengancam jiwa. Dia kemudian bertanya ‘apa rahasianya’, dan saya mendapati diri saya terjebak dalam ironi mengatakan kepada seorang pelatih bahwa rahasia saya adalah diet dan olahraga. Ini adalah saran yang sama yang saya bayarkan lebih dari $ 900 untuk tiga bulan sebelumnya. Kalau saja saran itu adalah diet yang tepat, dan latihan yang tepat untuk seorang Polinesia. Nah, kembali ke genetika.

Saya menemukan sesuatu yang sangat menarik tentang warisan saya. Orang tua saya berasal dari kepulauan Polinesia. Ayah saya lahir di Lotopa Upolu, dan ibu saya di Suva Fiji. Pemetaan genetik menunjukkan bahwa budaya-budaya ini memiliki hubungan kuat dengan penduduk pribumi Taiwan, dan bahwa mereka lebih terkait erat dengan budaya ini daripada yang lain. Saya pikir, hm, sepertinya masuk akal; Orang Polinesia suka memotong sue, makan banyak nasi, mencintai ikan mereka, bahkan memakannya mentah seperti budaya Asia. Yang saya lakukan adalah makan lebih banyak makanan yang akan mereka makan di pulau itu lima puluh tahun yang lalu, dan mengapa, karena ini adalah makanan yang telah diubah oleh tubuh saya untuk berasimilasi, terlepas dari fakta bahwa diet saya dapat mengandung sebanyak 60% lemak jenuh. . Ya, Anda membacanya dengan benar. Saya bisa makan lebih banyak lemak dan bersandar dan sehat jika mereka adalah lemak alami, tetapi saya tidak bisa makan sedikit gula dan lolos begitu saja.

Saya melanjutkan untuk menemukan banyak aspek penting dari kesehatan yang khusus untuk Polinesia, yang tidak dapat diatasi dalam lingkup artikel ini, tetapi di sini ada beberapa garis panduan untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara aman dan permanen.

Tip # 1 Anda harus menurunkan karbohidrat dan menghilangkan makanan olahan

Sebelum orang kulit putih muncul di pulau-pulau, makanan organik disebut makanan biasa. Tidak ada yang diproses, dan upaya kerja sendiri untuk menyediakan makanan bagi keluarga Anda akan cukup untuk membuat siapa pun menjadi kurus.

Tip # 2 Tingkatkan asupan serat Anda

Tip # 3 Minum lebih banyak air

Singkirkan soda, minuman olahraga, alkohol, minuman diet, dan minuman berkafein, dengan pengecualian teh hijau. Polinesia dapat memperoleh manfaat besar dari teh hijau karena telah digunakan oleh leluhur mereka (orang Asia) untuk tujuan pengobatan selama lebih dari 2000 tahun. Tidak mungkin salah.

Tip # 4 Makan lebih banyak protein

Makan makanan utuh dalam bentuk daging babi organik, daging sapi organik, dan ikan. Hei ini bagian yang terbaik. Itu yang kita cintai dan tubuh kita dirancang untuk itu.

Tip # 5 Ganti minyak zaitun, nabati dan jagung Anda dengan minyak kelapa

Meskipun minyak zaitun sangat direkomendasikan dan menjadi andalan kebanyakan diet, terakhir kali saya memeriksakan tidak ada penduduk pulau yang berasal dari Italia. Sekali lagi percayalah ketika saya mengatakan, tubuh kita telah berevolusi untuk mengasimilasi minyak kelapa lebih baik dari yang lain. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa meskipun ada sedikit nilai gizi dalam minyak kelapa, banyak orang menurunkan berat badan dengan memakannya.

Di pulau kelapa dan kelapa krim digunakan dalam segala hal. Enam puluh persen dari diet normal terdiri dari lemak jenuh dibandingkan dengan diet barat khas tiga puluh lima sampai empat puluh lima persen lemak, namun penduduk pulau itu memiliki penyakit jantung yang lebih sedikit dan lebih sedikit kolesterol darah. Diabetes, dan kanker usus besar sama sekali tidak ada sebelum pengenalan makanan olahan. Masalah muncul ketika Anda menggabungkan diet minyak alami tinggi ini dengan gula olahan, dan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, aditif, dan pengawet yang menimbulkan kerusakan pada tipe tubuh khas Polinesia. Hal-hal seperti spam, dan daging kornet kalengan yang menggunakan lemak palsu berbahaya, dan tidak boleh dimakan.

Tip # 6 Hindari makanan ini di semua biaya

Sirup Jagung Fruktosa Tinggi
Gula halus
Lemak palsu seperti lemak trans dan minyak terhidrogenasi parsial
Pemanis buatan dan makanan diet
Susu
Produk kedelai

Jika Anda menghilangkan semua makanan olahan Anda tidak akan mengalami kesulitan dengan sebagian besar makanan ini. Hindari juga daging olahan, seperti daging bacon dan deli karena dapat mengandung garam, gula, dan nitrat yang dimodifikasi.

Tip # 7 Simpan jurnal makanan

Anda mungkin terkejut dengan berapa banyak yang Anda makan, atau seberapa sedikit. Jika Anda membuat jurnal, Anda akan memiliki catatan akurat tentang bagaimana tubuh Anda dipengaruhi oleh makanan yang berbeda. Ini adalah alat yang sangat berguna.

Tentunya ada begitu banyak hal yang dapat Anda pelajari yang memecah teknik diet yang sangat spesifik, tetapi percayalah, teknik sederhana ini akan bekerja untuk Anda seperti yang mereka miliki untuk saya. Saya telah menjaga berat badan selama enam tahun sekarang, dan merasa hebat. Saya menyarankan Anda melakukan lebih banyak penelitian seperti yang saya lakukan, untuk mempelajari semua yang Anda bisa tentang penurunan berat badan yang sukses, dan bagaimana hal itu berhubungan dengan Anda secara khusus. Jangan berkecil hati dengan semua informasi yang tersedia di luar sana. Banyak strategi diet dan program yang berhasil tidak akan berhasil untuk kita, tetapi beberapa dari mereka akan melakukannya. Didiklah diri Anda sendiri, karena pengetahuan adalah kekuatan. Tidak ada yang lebih penting daripada berinvestasi dalam kesehatan Anda sendiri, dan keluarga Anda.

 

Memahami Make Up, Rias Mental & Riasan Emosional Remaja

Pada tahun 1980 populasi dunia telah tumbuh menjadi 4,5 miliar orang. Pada tahun 2000 akan ada sekitar 7 miliar orang di dunia. Namun bahkan di antara jutaan orang ini, ada sesuatu yang istimewa tentang setiap orang. Hanya ada satu kamu. Anda adalah satu dari sekian banyak di sekolah Anda. Anda adalah salah satu dari mungkin dua puluh atau tiga puluh di kelas Anda. Anda adalah salah satu dari beberapa orang dalam keluarga Anda. Dan Anda adalah salah satu dari lebih dari 200 juta orang di Amerika Serikat. Di antara semua orang ini, Anda adalah seorang individu, satu dari sejenis.

Cara- Makeup-Natural-Untuk-Pemula-Usia-Sekolah

Jumlah dari semua hal yang Anda lakukan membuat Anda menjadi seorang individu. Hal-hal seperti selera humor Anda, rasa malu atau kurangnya itu, kemampuan Anda untuk belajar, warna mata dan rambut Anda, dan tinggi badan Anda adalah karakteristik Anda. Banyak karakteristik Anda berasal dari orang tua Anda. Mereka diwariskan kepada Anda saat lahir. Ini disebut karakteristik yang diturunkan. Anda juga mengembangkan karakteristik lain saat Anda tumbuh dewasa. Ini disebut karakteristik yang diperoleh. Anda dapat memperoleh karakteristik baru selama Anda hidup.

Makeup Fisik

Orang memiliki banyak kesamaan, tetapi perbedaan mereka itulah yang menjadikan mereka individu. Bahkan kembar identik tidak memiliki semua karakteristik yang diperoleh sama. Satu kembar mungkin suka bicara; pembicaraan lainnya kurang.

Setiap orang mewarisi karakteristik fisik dari orang tua, kakek-nenek, dan bahkan leluhur yang jauh. Karakteristik yang diwariskan ini disebut hereditas seseorang. Dibawa dalam sel-sel seks, karakteristik yang diwariskan adalah dasar bagi susunan fisik umum setiap orang. Mereka juga terus mempengaruhi perkembangan fisik sepanjang hidup.

Namun sejak bayi, perkembangan seseorang juga dipengaruhi oleh lingkungannya. Lingkungan ini, yang meliputi makanan yang diberikan seseorang, orang yang ditemui seseorang, dan peristiwa yang terjadi, disebut lingkungan.

Lingkungan dan keturunan bersama-sama menghasilkan karakteristik individu seseorang. Misalnya, faktor keturunan menentukan bahwa tubuh Anda hanya bisa tumbuh begitu tinggi. Tetapi Anda membutuhkan makanan, istirahat, dan olahraga yang tepat untuk mencapai ketinggian itu.

Mental Makeup

Kemampuan mental Anda membantu menentukan jenis orang yang Anda. Kemampuan ini berpusat di otak Anda, sekelompok sel saraf yang terletak di kepala Anda. Cara kerjanya belum sepenuhnya dipahami. Tetapi diketahui bahwa otak Anda adalah apa yang memungkinkan Anda untuk memahami dan belajar. Kemampuan untuk memahami dan belajar ini disebut kecerdasan.

Tidak ada dua orang yang sama dalam kecerdasan. Kecerdasan Anda sendiri sebagian bergantung pada keturunan dan sebagian pada bagaimana Anda telah mengembangkan sejak lahir. Para ilmuwan percaya bahwa tidak ada seorang pun yang menggunakan otaknya ke kapasitas penuhnya. Selalu ada ruang untuk pertumbuhan mental.
Berapa banyak kekuatan otak yang Anda kembangkan terserah Anda. Dan terserah Anda juga untuk memutuskan bagian mana dari kecerdasan Anda yang ingin Anda kembangkan.

Ada banyak jenis kemampuan mental yang berbeda. Orang lain mungkin sangat pandai matematika. Yang lain mungkin memiliki ingatan yang sangat baik. Beberapa orang sangat terampil dalam mengekspresikan pemikiran mereka secara tertulis. Orang berbeda tentang area belajar mana yang bagus dan tidak. Itulah sebabnya kemampuan mental setiap orang adalah spesial.

Rias Emosional

Perhatikan banyak jenis orang di antara teman dan teman sekolah Anda. Beberapa senang-pergi-beruntung. Orang lain selalu tampak khawatir. Beberapa baik dan murah hati. Lainnya sangat penting dan sulit untuk menyenangkan. Orang-orang ini semua berbeda dalam riasan emosi mereka. Bagaimana mereka bisa seperti ini?

Orang dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda. Tetapi setiap orang memiliki kebutuhan dasar yang sama untuk perhatian fisik, mental, dan emosional. Bagaimana kebutuhan ini terpenuhi mempengaruhi susunan emosi Anda. Beberapa orang beruntung bahwa kebutuhan mereka terpenuhi dengan baik. Lainnya kurang beruntung. Ketika karakteristik mewarisi seseorang bercampur dengan baik dengan lingkungan orang itu, hasilnya adalah susunan emosi yang stabil.

Sikap Anda adalah bagian dari riasan emosi Anda. Sikap adalah cara yang dipelajari untuk melihat berbagai hal, orang, dan peristiwa. Sikap dipelajari dari keluarga dan teman-teman Anda. Anda mengungkapkan sikap Anda dalam suka dan tidak suka Anda.
Sebagian besar tindakan Anda didasarkan pada sikap Anda. Sikap positif yang menunjukkan Anda berpikir baik tentang diri Anda sendiri akan sangat membantu ketika Anda mencoba membuat keputusan. Tetapi sikap negatif, yang biasanya didasarkan pada ketakutan atau ketidakamanan, akan menyulitkan Anda untuk membuat keputusan dan bekerja dengan orang lain.

Sebagian besar perasaan dapat dianggap pada beberapa bentuk atau kombinasi dari tiga emosi dasar: cinta, kemarahan, dan ketakutan. Setiap emosi dasar memiliki tempatnya dalam kehidupan manusia. Cinta dapat membuat Anda mudah untuk menyenangkan dan pengertian. Kemarahan dapat membuat Anda keluar dan berusaha mengatasi rintangan. Ketakutan dapat membantu Anda menghindari kemarahan. Tidak ada yang perlu malu dengan perasaan. Tetapi kita masing-masing bertanggung jawab kepada diri kita sendiri dan orang lain untuk bagaimana kita mengekspresikannya. Salah satu tujuan dari masa remaja adalah meningkatkan kemampuan menghadapi emosi.

Tutrorial make up lainnya kunjungi www.caramakeup.net

Hemat Waktu Dan Uang Dengan Layanan Pengiriman Makanan Sehat

Ketika banyak orang mendengar layanan pengiriman makanan, mereka memikirkan makanan cepat saji biasa. Ini tidak terjadi karena ada banyak layanan pengiriman makanan yang memberikan makanan segar, organik, sehat.

menu-diet-sehat-2

Manfaat dari layanan pengiriman makanan sehat

Makanan sehat: Ini adalah manfaat yang nyata. Karena layanan pengiriman makanan akan memasok Anda dengan makanan sehat, Anda akan makan makanan sehat sehingga hidup sehat. Selain menjadi lebih produktif dalam hidup, makan makanan sehat juga menghasilkan penurunan berat badan. Ini meningkatkan kepercayaan diri dan harapan hidup Anda.

Kenyamanan: Dengan layanan pengiriman makanan Anda tidak perlu pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan. Bahkan, Anda tidak perlu meninggalkan tempat duduk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat panggilan telepon atau memesan secara online dan makanan sehat akan dikirimkan di depan pintu Anda. Tidak masalah apakah Anda di kantor atau di rumah-mereka akan memberikan makanan kepada Anda.

Hemat uang: Mari kita makanan yang sehat dan jujur ​​tidak datang dengan murah. Banyak orang percaya bahwa mereka akan menghemat uang ketika mereka menyiapkan makanan mereka tetapi ini tidak terjadi. Karena Anda akan membeli unit kecil makanan, Anda akhirnya menghabiskan banyak uang. Karena mereka membeli makanan dalam jumlah besar, mereka biasanya menarik diskon besar sehingga mendapatkan makanan dengan harga rendah. Akibatnya, mereka memberi Anda makanan dengan harga lebih rendah.

Lebih banyak pilihan: Perusahaan pengiriman memberi Anda banyak jenis makanan untuk dipilih. Anda harus memilih makanan yang Anda inginkan tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda memiliki kondisi khusus seperti diabetes, sebagian besar perusahaan akan menyediakan makanan khusus untuk Anda.

Makanan yang lezat: Karena perusahaan pengantar dalam bisnis dan ingin memiliki Anda sebagai pelanggan tetap, mereka menyiapkan makanan mereka secara profesional yang memastikan bahwa makanan tidak hanya bergizi, tetapi juga enak dan enak dipandang.

Siapa yang harus pergi untuk layanan pengiriman makanan sehat?

Perusahaan pengiriman sangat ideal untuk semua orang yang ingin menikmati makanan yang sehat dan lezat. Bujangan, profesional, dan wanita dengan anak kecil adalah orang paling umum yang harus mempertimbangkannya karena mereka memiliki sedikit waktu untuk mencari dan menyiapkan makanan. Jika Anda adalah orang yang berkarir, Anda hampir selalu di kantor. Dengan layanan pengiriman makanan, Anda memiliki kenyamanan makanan yang dikirimkan ke lokasi yang Anda inginkan pada waktu yang Anda inginkan.

Panduan untuk memilih layanan pengiriman makanan

Ada banyak layanan pengiriman makanan sehat tetapi hanya sedikit yang tepat untuk Anda. Agar Anda memiliki waktu yang mudah, Anda harus mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum Anda menetap di perusahaan tertentu. Salah satu faktornya adalah kemudahan penggunaan platform perusahaan. Sebagai aturan praktis, carilah perusahaan dengan platform yang mudah digunakan. Anda juga harus mempertimbangkan reputasi perusahaan. Untuk ketenangan pikiran, carilah perusahaan dengan reputasi yang bagus.

Menurunkan Berat Badan dalam 21 Hari

Apakah Derit Wahler’s Belly Fat Shrinking Signal adalah buku yang bagus?

Fat Shrinking Signal adalah program pelangsingan berbasis rumah berurutan 21 hari yang menggunakan metode alami untuk membantu Anda menyingkirkan berat badan ekstra serta nada otot Anda. Program ini adalah hasil karya Derek Wahler yang mengklaim sebagai Pelatih Turbulensi Bersertifikasi dan Pelatih Pribadi Bersertifikat NASM. Derek menyebut dirinya sebagai “pembisik berat badan” dan mengklaim untuk mengatasi tantangan diet tradisional dan rutinitas latihan untuk membantu orang menurunkan berat badan. Dia menciptakan program sederhana ini mengikuti program pembentukan tubuh berdasarkan ilmu pengetahuan untuk membantu orang-orang dari segala usia dan kondisi fisik berhasil mengecilkan lemak tubuh.

konsultasi-ke-dokter

Bagaimana Cara Kerja Pengurangan Lemak?

Program penyusutan lemak ini menargetkan semua sudut tubuh Anda sehingga Anda dapat nada dan memangkas setiap inci tanpa efek membosankan yang terkait dengan rutinitas latihan sehari-hari yang sama. Urutan membakar seluruh tubuhnya mengirimkan sinyal pembakaran lemak ke otak melalui gerakan tubuh lengkap yang unik untuk melepaskan lemak yang terperangkap di dalam tubuh. Fat Shrinking Signal bergantung pada efek leptin untuk membantu menurunkan berat badan. Leptin adalah hormon tubuh yang terkait dengan penurunan berat badan dan perasaan kenyang, itu memungkinkan Anda tahu kapan Anda kenyang dan berhenti makan.

Ketika otak tidak menerima sinyal leptin, ia berpikir bahwa tubuh sedang kelaparan dan dengan demikian tidak pernah tahu kapan Anda kenyang. Akibatnya, Anda akhirnya memiliki terlalu banyak penyimpanan lemak sebagai akibat dari makanan yang Anda makan. Mengingat hal ini, program ini berfungsi untuk mengatasi masalah tingkat leptin menurun dan mengubah tubuh Anda menjadi sistem pembakaran lemak.

Apa yang Termasuk dalam Paket Sinyal Menyusut Lemak?

Program Fat Shrinking Signal didasarkan pada melakukan latihan tertentu, dengan cara tertentu, urutan dan intensitas untuk berbagai bagian tubuh. Mungkin diperlukan waktu beberapa saat untuk menguasai urutan latihan, tetapi begitu Anda melakukannya, perlu waktu sekitar sepuluh menit untuk menyelesaikannya. Inti dari sistem ini ditargetkan “urutan pelangsing” yang mencakup empat langkah:

Body Slimming Burst # 1 – Program ini mulai membakar lemak segera dengan langkah pertama yang mengaktifkan “Sinyal Mengecilkan Gemuk” Anda yang mengeluarkan lemak tubuh yang terperangkap sehingga Anda terlihat dan merasa lebih ramping segera. Hal ini menegaskan bahwa menggunakan teknik Fat Shrinking seperti melakukan sedot lemak, hanya itu tanpa efek samping yang berbahaya atau risiko kesehatan. Karena itu, Anda harus siap untuk perubahan psikologis yang datang bersamanya.

Body Shaping Burst # 2- Langkah ini melepaskan sinyal pembakar lemak ke otak Anda sehingga langsung melepaskan lemak yang terperangkap di sekitar jantung, lengan, perut dan paha. Ini fitur gerakan tubuh yang unik yang membentuk daerah-daerah bermasalah dan mencair lemak. Langkah ini juga dikenal sebagai “Syok Sistem Anda”, ini akan mengaktifkan lima “titik kejutan” secara bersamaan, untuk mengencangkan dan membentuk titik-titik masalah tubuh umum.

Body Sculpting Burst # 3 – Ini adalah rutinitas pengetatan dan toning yang mencakup gerakan pelangsingan perut 40 detik. Ini juga mengaktifkan enzim anti penuaan untuk membuat Anda terlihat lebih muda dan melepaskan pemecahan lemak di tubuh Anda melalui metode 10 menit “Pemecah Kebakaran”.

Body Shredding Burst # 4 – Pendekatan keempat dan terakhir ini mengaktifkan metabolisme Anda, membakar pembakaran kalori dan menurunkan tekanan darah. Ini berarti Anda bisa kehilangan dua kali lipat, atau bahkan tiga kali lipat lemak karena aktivasi metabolisme dan menjadi lebih ramping dan lebih kencang tanpa menambahkan set ekstra atau menit untuk latihan Anda.

Referensi lain: Tipsdietsmart.com

Tips Memiliki Gaya Rambut Modern

Gaya rambut modern yang bagus berlimpah, dan memilih gaya yang bagus adalah cara untuk mendefinisikan diri Anda. Sebuah gaya rambut yang bagus melengkapi pakaian, perhiasan, dan aksesori untuk menunjukkan seberapa modis Anda. Seorang penata rambut yang baik dapat memberi Anda gaya rambut modern yang sesuai dengan bentuk wajah, warna kulit, dan bentuk tubuh Anda. Mereka bahkan bisa menandingi tampilan gaya rambut selebriti, atau memberi Anda gaya emo atau punk canggih yang pasti akan menarik perhatian. Apakah Anda memiliki rambut keriting, lurus, atau panjang, Anda dapat menemukan gaya rambut modern yang cocok untuk Anda.

model-rambut-sebahu

Salah satu gaya rambut modern yang paling menarik untuk menjadi populer baru-baru ini adalah gaya rambut berlapis. Dengan gaya ini rambut dipotong dengan cara yang menyebabkan lapisan yang berbeda muncul dan mengambil tampilan bergerigi, atau hanya dengan beberapa lapisan, Anda dapat memiliki tampilan yang lebih lembut. Memiliki Gimbal adalah pilihan gaya modern lainnya yang menonjol dan membuat pernyataan, tetapi ini bukan gaya paling sederhana untuk dibuat atau dipelihara. Anda harus bertanya kepada penata rambut Anda tentang semua masalah perawatan yang terkait dengan memiliki rambut gimbal sebelum Anda mengambil risiko.

Jika Anda memiliki rambut panjang, ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda. Anda bisa mengikatnya, memotongnya pendek, atau mengepangnya secara mikro. Mikro mengepang menghasilkan tampilan modern yang menarik, dan ini terdiri dari kepang yang sangat tumpang tindih yang jauh lebih kecil dari kepang normal. Gaya rambut modern lain untuk wanita dengan rambut panjang adalah gaya rambut roll Prancis. Ini adalah gaya sederhana namun canggih yang terdiri dari rambut yang diputar, ditarik ke belakang, dan disematkan di bagian belakang kepala dalam gulungan. Gunakan gaya ini untuk wawancara kerja atau hanya untuk mencegah rambut masuk ke wajah Anda.

Sehubungan dengan bentuk wajah, jika Anda memiliki wajah berbentuk bulat, jangan pernah memilih gaya rambut yang panjang. Pergi untuk pendek atau panjang, dan menghilangkan gaya rambut bob bersama-sama. Kunci untuk memilih salah satu gaya rambut modern untuk orang-orang dengan wajah berbentuk bulat adalah untuk memilih gaya rambut yang akan mengurangi keseluruhan tampilan bulat wajah. Jika Anda memiliki rambut lurus panjang dengan wajah berbentuk bulat, biarkan meruncing ke samping. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang. Jika Anda memiliki rambut pendek, pilih gaya bergelombang yang imut.

Bentuk tubuh adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih salah satu gaya rambut modern yang tersedia. Jika Anda bertubuh mungil, Anda harus mempertimbangkan rambut Anda dipotong pendek dan keriting. Gaya rambut pendek, keriting juga merupakan pilihan yang baik untuk pernikahan, dan banyak gaya rambut populer yang bekerja sama baik untuk pernikahan juga.

Apa pun pilihan yang Anda buat di antara gaya rambut modern, penata rambut yang berpengetahuan akan dapat membantu Anda membuat satu yang pas dan modis.

Review : menekuni desain kecil ZTE Axon Mini

zte-axon-max-2_1

Tahun lalu ZTE Axon dan Axon Pro yaitu kejutan yg menyenangkan – baik spec’d keluar handphone pintar dengan vanili Android di papan seluruh guna titik tarif yang sangat kompetitif. sekian banyak bulan yg dulu perseroan meritul Axon Mini. tak keliru bersama version miniatur bermula Axon Pro, handset ini bersila di suatu area di bagian handphone pintar atas-midrange, bersama tengah-of-the-road procesor dan feature abnormal seperti pemindai sidik jari dan monitor Angkatan Touch. Terakhir, melainkan tentu tidak sebentar persediaan pengalaman Android sudah ditukar dgn re-kulit bersama banyak feature baru, bernama MiFavor UI.

The Axon Mini tidak dijual di AS, dan agaknya gede tidak dapat Ini dimaksudkan pada pasar Asia, namun pecinta teknologi satria lagi mampu membayar dan impor dari situs-situs pihak ke-3 biaya bervariasi, biasanya melangit seputar perintah $ 400, tapi pikiran anda itu sebelum pengiriman dan pajak. menjadi silakan kita tonton apakah apa handphone pintar ini mempunyai saham berharga kesulitan!

ZTE Axon Mini tentu tidak melihat atau merasa seperti apa sesaat bermula ponsel canggih dibuat dgn baik punggungnya ditutupi logam kecuali sekian banyak besot kulit imitasi bersarang di sektor atas dan lembah panel, menyerahkan sentuhan yang berlainan Di sektor depan, kaca display mempunyai lebih bermula “pulau” menyaksikan ke itu, dikarenakan tak meregang hingga ke kesudahan telephone tapi putaran semenjak dan mogok sebelum bezel atas dan lembah Di ruang ini, badan metal berburai diukir dengan kisi-kisi speaker seimbang ganjal Axon signature struktur segitiga. Ini tak depan-menembak speaker stereo – kisi-kisi bawah cekam driver satu melainkan yg atas dicadangkan bagi lubang suara.

Dalam faktor berat badan dan ergonomi, kita pasti gemar macam mana Axon Mini menggurui tombol power yg bersarang di sebelah kanan, di atas umbilikus telpon dan jari-jari kita tak kesusahan mengantongi itu dalam kondisi apapun. volume rocker tak susah kepada mencapai dan beroperasi, berkah takaran lebih solid handset, tapi aku menerima itu jadi sebentar terlalu tinggi terhadap menyukai kita. keperkasaan dan tombol daya tampung semua mempunyai klik mengisbatkan untuk mereka, tapi denyut menjengkelkan, terus